Selasa, 03 Juni 2014

PUNCAK DARAJAT GARUT

Peta Lokasi Wisata Waterboom Puncak Darajat

Kali ini kami akan menyampaikan Peta Objek Wisata Awit Sinar Alam Darajat dan Rute ke Lokasi Rekreasi Darajat Pass Water Park dan beberapa tempat wisata lainnya yang ada di kota Garut.

Data ini akan diupdate secara berkala oleh tim Garut Hotel agar dapat memberikan informasi yang lebih valid dan gampang dicerna bagi para calon Wisatawan yang akan berangkat ke kota Garut.

Ada beberapa tempat wisata di Puncak Darajat Garut yang mempunyai sumber air panas alami dan waterboom diantaranya adalah Awit Sinar Alam dan Darajat Pass.

Rute dan Peta Lokasi Awit  Sinar Alam Darajat
Jln. Darajat Km. 24 Kecamatan Pasirwangi Garut



Untuk selanjutnya kami akan memberikan detail rute yang bisa ditempuh baik oleh kendaraan umum maupun pribadi, berikut biaya / ongkos yang kemungkinan akan dikeluarkan oleh para wisatawan yang akan berangkat ke lokasi wisata bersangkutan.

Peta Lokasi Waterboom Darajat Pass Water Park 
Jln. Darajat KM 14 Kp. Bedeng Rt/Rw : 09/02, Ds.Karyamekar
Kecamatan Pasirwangi, Jawa Barat 44161 

Saat ini kami sedang menyiapkan dan membuat Peta Objek Wisata Cipanas Garut dan juga Peta semua Hotel serta Penginapan yang berada di sekitar lokasi rekreasi baik yang berada di Tarogong, Daftar Hotel dan Alamat lengkap disertai no Telepon yang bisa dihubungi di Obyek Pemandian Air Panas Cipanas, Maupun di Kawah Puncak Darajat Garut,  Tidak lupa Penginapan Melati serta Wisma di wilayah Garut Kota.

Peta dan Rute Rumah Makan dan Restoran di Garut untuk para pecinta Wisata Kuliner akan kami berikan juga untuk anda para member dan pengunjung situs kami, demi kelangkapan data dan informasi yang dibutuhkan oleh para calon pelancong ke Tempat Wisata Populer dan Menarik di Garut.

sumber : http://www.hoteldigarut.net/p/peta-lokasi-wisata-waterboom-darajat.html

PAKET WISATA
Hub : pratamastory@gmail.com
085720308357


untuk paket wisata ke pangandaran lihat di :
http://mywisataku.blogspot.com/2013/08/blog-post.html


1 komentar: